Tanggal rilis, harga, spesifikasi, dan fitur Xiaomi Black Shark 4

Xiaomi Black Shark 4 akan segera hadir, karena acara peluncuran 23 Maret telah dikonfirmasi, jadi kita akan segera tahu seperti apa ponsel gaming berikutnya dari sub-merek yang berfokus pada game-mobile Xiaomi.

The Xiaomi Black Shark 3 adalah telepon yang besar, dan salah satu yang terbaik ponsel gaming kami telah diuji – alasan itu tidak atas daftar berita gadget , itu hanya karena satu atau dua pesaingnya mengalahkan itu dalam beberapa cara.

Jadi apa yang bisa dilakukan Black Shark 4 untuk mengalahkan saingan dari Asus, Nubia dan Lenovo? Mengapa, kami senang Anda bertanya, karena kami telah menghadirkan daftar keinginan fitur keren yang ingin kami lihat di Xiaomi Black Shark 4.

Black Shark 4 telah dikonfirmasi oleh CEO merek, jadi kami tahu itu akan datang. Ini menggabungkan beberapa informasi penting yang sudah kami ketahui tentang ponsel dan, ketika kami mendapatkannya, kebocoran atau rumor apa pun tentang Black Shark 4.

Tanggal dan harga rilis Xiaomi Black Shark 4

Xiaomi Black Shark 4 akan diluncurkan pada tanggal 23 Maret. Itu adalah acara yang diselenggarakan di Cina, dan berlangsung pada jam 3 sore waktu setempat – sekitar jam 7 pagi GMT, jam 6 sore ACT, 3 pagi ET, atau tengah malam PT.

Berita dan rumor

Ketika CEO Black Shark mengonfirmasi ponsel tersebut , mereka juga membocorkan beberapa spesifikasinya.

Black Shark 4 akan datang dengan pengisian daya 120W super cepat, mengalahkan sebagian besar ponsel lain di luar sana saat ini, yang akan mengisi daya handset dalam waktu kurang dari 15 menit.

Selain itu, ponsel ini akan memiliki baterai 4.500mAh, yang hanya satu sentuhan lebih kecil dari yang ada di Black Shark 3, jadi mungkin kita akan melihat beberapa pengoptimalan baterai untuk mengimbanginya.

Ada beberapa hal menarik yang perlu diperhatikan tentang hal ini. Yang paling jelas adalah desainnya – handset yang digambarkan lebih terlihat seperti smartphone biasa daripada smartphone gaming, karena tidak memiliki sudut tajam, tidak ada bentuk besar, tidak ada lampu LED, dan tidak ada pola warna merah atau hitam.

Melihat lebih dekat kita melihat pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan dua tombol pemicu, tetapi tidak ada slider Shark Space untuk secara otomatis memasuki mode permainan. Tampaknya juga ada tiga kamera belakang.

Sejak itu kami telah melihat beberapa gambar ponsel di kehidupan nyata , dan tampaknya menunjukkan perangkat yang sama, meskipun terselubung dalam casing. Kami juga melihat tampilan, dan tampaknya itu rusak oleh cut-out untuk kamera depan, yang merupakan sesuatu yang telah dijauhi oleh ponsel gaming di masa lalu.

Ini adalah beberapa fitur baru yang ingin kami lihat di Black Shark 4.

1. Tampilan kecepatan refresh yang tinggi

Kecepatan refresh yang lebih tinggi pada tampilan dapat memiliki manfaat khusus untuk bermain game – gerakan dapat terlihat jauh lebih mulus dan lebih alami, membuat aksi tampak hebat. Tidak semua game dioptimalkan untuk refresh rate yang tinggi, tetapi jumlah judul yang terus bertambah.

Jadi kami ingin melihat Black Shark 4 cocok dengan para pesaingnya di departemen kecepatan penyegaran. Kami tahu perusahaan memiliki teknologinya – Xiaomi Mi 10T memiliki layar 144Hz – jadi mari kita lihat beraksi.

 

2. Tombol daya yang dapat dijangkau

Keluhan kecil yang kami miliki dengan Black Shark 3, yang bagi sebagian orang mungkin menjadi keluhan utama, adalah bahwa tombol daya di samping sulit dijangkau dengan ibu jari Anda. Sensor sidik jari di layar juga cukup jauh.

Untuk membuat Black Shark 4 lebih mudah digunakan untuk orang-orang dengan tangan lebih kecil, kami ingin melihat tombol diatur ulang sehingga lebih mudah dijangkau.

 

3. Dua gamepad

Black Shark menjual aksesori opsional di samping ponselnya, seperti pengisi daya magnetis, bantalan pendingin clip-on, dan bantalan permainan untuk menghentikan Anda harus menggunakan kontrol di layar. Namun untuk Black Shark 3, Anda hanya dapat membeli gamepad sisi kiri.

Xiaomi menyatakan alasannya karena kebanyakan orang lebih suka yang ini, tapi agak aneh harus menggunakan hanya satu dari gadget ini, padahal jelas dirancang untuk digunakan berpasangan. Rasanya aneh hanya menggunakan satu karena sedikit miring.

 

4. Kamera telefoto

Mungkin tampak aneh untuk berbicara tentang fotografi untuk ponsel game, tetapi perangkat Black Shark biasanya memiliki susunan kamera yang sangat mengesankan mengingat itu bukan alasan Anda membeli perangkat tersebut.

Namun, sejak Black Shark 2, perangkat tidak memiliki lensa telefoto untuk bidikan zoom, menggantinya dengan lensa ultra-lebar dan makro.

Mungkin ini hanya kami, tetapi kami mengambil lebih banyak bidikan yang diperbesar daripada bidikan sudut lebar, dan kamera telefoto akan jauh lebih berguna. Tapi yang paling masuk akal adalah memiliki keduanya.

Black Shark2 memiliki 2 kamera, Black Shark 3 memiliki tiga – mari kita lihat empat di Black Shark 4.

 

5. Tampilan resolusi yang lebih tinggi

Sebagian besar layar smartphone saat ini memiliki resolusi 1080p atau 2K, simpan ponsel Sony Xperia aneh dengan 4K atau beberapa ponsel murah dengan 720p. Black Shark memiliki 1080p, seperti semua pesaingnya, tetapi kami ingin melihat peningkatan – jika tidak menjadi 4K, setidaknya menjadi 2,5K. 

Saat ini hanya sedikit, jika ada, game seluler yang dioptimalkan untuk dimainkan dalam 2.5K atau 4K, jadi tampaknya mubazir untuk menyediakan tampilan seperti ini. Tetapi pembuat game tidak akan menawarkan opsi resolusi tinggi untuk game mereka, jika jenis tampilan tidak ada di pasaran, jadi ini adalah siklus yang terpenuhi dengan sendirinya.

Seseorang harus mengalah di sini, dan kami pikir seharusnya pembuat ponsel – lagipula, kami masih dapat menikmati streaming film dan acara TV dalam resolusi tinggi dengan tampilan seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *